Salin Artikel

PAN Kembali Usung Kustini Sri Purnomo di Pilkada Sleman

"Insyaallah (mencalonkan) Ibu Kustini Sri Purnomo," ujar Sekretaris DPD PAN Sleman R Inoki Azmi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (19/04/2024).

Inoki mengatakan keputusan mengusung kembali Kustini Sri Purnomo dalam Pilkada 2024 mendatang sudah sesuai dengan arahan DPP PAN.

"Kami sesuai arahan DPP. Bulan Ramadhan kemarin sudah Kami sampaikan kepada struktur DPD, DPC sampai DPRT yang dihadiri Ketua DPW DIY," ucapnya.

Dia menyebut ada sejumlah alasan PAN kembali mengusung Kustini Sri Purnomo dalam Pilkada 2024 mendatang. Salah satunya adalah melihat dari kinerja Kustini Sri Purnomo yang saat ini menjadi Bupati Sleman.

"Kami menilai kinerja Beliau baik, sregep (rajin) ketemu masyarakat, sigap merespons aspirasi, dapat menjaga hubungan baik dengan semua komponen masyarakat," ungkapnya.

Di sisi lain, lanjut Inoki, program-program yang diusung oleh Kustini Sri Purnomo juga cukup baik. Salah satunya, program memajukan UMKM di Kabupaten Sleman.

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman pun terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain terkait koalisi. Bahkan, Kustini Sri Purnomo juga terus menjalin komunikasi.

"Sudah (menjalin komunikasi dengan partai-partai lain), komunikasi dengan partai-partai lain terus dilakukan, baik DPD PAN maupun Beliau Bu Kustini pribadi," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/04/19/190837778/pan-kembali-usung-kustini-sri-purnomo-di-pilkada-sleman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke