Salin Artikel

Konsumsi Miras 2 Botol, Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas di Hotel Gunungkidul

Sebelum meninggal, korban diketahui sempat mengonsumsi minuman keras (miras).

Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo menyampaikan, korban ditemukan tak bernyawa di kamar nomor 04 di salah satu penginapan di Wonosari, Gunungkidul.

"Korban berinisial ES (47), warga Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul. Ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi dengan posisi terlentang," kata Edy saat dihubungi melalui telepon, Minggu (14/4/2024).

"Korban masuk ke penginapan, sekitar pukul 21.30 WIB, sebelumnya masuk penginapan korban sempat mengonsumsi minuman keras 2 botol," sambungnya.

Dari pemeriksaan medis, diketahui tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban diperkirakan meninggal dunia 2 jam sebelum ditemukan. 

"Diduga korban meninggal karena serangan jantung," kata dia.

Keluarga menerima

Edy mengatakan, dari informasi pihak keluarga memang tidak ada riwayat penyakit, tetapi kesehariannya koran kerap mengonsumsi miras.

"Dari pihak keluarga telah menerima bahwa kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada siapapun dan selanjutnya akan dikuatkan dengan surat pernyataan," katanya lagi.

Edy mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengonsumsi minuman keras, karena bisa merugikan kesehatan apalagi jika dikonsumsi berlebihan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/04/16/054819078/konsumsi-miras-2-botol-pria-47-tahun-ditemukan-tewas-di-hotel-gunungkidul

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke