Salin Artikel

Saat Mahfud Kunjungi Rumah Ganjar di Sleman, Beri Pujian dan Mengaku Senang

Sekitar pukul 08.52 WIB, Mahfud bersama istri tiba di kediaman Ganjar. Kedatangan Mahfud disambut Ganjar dan sang istri Siti Atiqoh Supriyanti bersama Muhammad Zinadine Alam Ganjar.

Setelah itu, Mahfud dan Ganjar tampak berbincang-bincang di dalam rumah.

Pada kesempatan itu, Mahfud  memuji rumah Ganjar. Dia mengaku senang karena rumah Ganjar sama-sama berada di Kabupaten Sleman. 

"Rumahnya bagus tapi yang lebih senang ini saya dengan Pak Ganjar satu kabupaten. Rumah saya deket sini tidak jauh," ujarnya saat ditemui di kediaman Ganjar Pranowo, Rabu (10/04/2024).

Dia juga mengatakan pernah satu kantor dengan Ganjar saat di DPR. Hanya saja, saat itu dirinya dengan Ganjar Pranowo beda ruangan.

"Dulu pernah satu kantor kan, di DPR cuma beda ruangan, sekarang satu kabupaten cuma beda desa," ungkapnya.

Mahfud mengatakan kedatangannya ke rumah Ganjar untuk bersilaturahmi di momen Lebaran. Dia mengaku tak membicarakan masalah politik.

Sementara itu Ganjar Pranowo mengaku awalnya ingin ke rumah Mahfud. Namun, di rumah Mahfud tak ada open house. 

"Ngobrol silaturahmi halal bihalal. Saya mau ke tempat Beliau, ada open house enggak? Enggak ada hari ini, yang open sini, ya Beliau ke sini jadinya. Sebenarnya saya mau ke tempat Beliau," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/04/10/103612978/saat-mahfud-kunjungi-rumah-ganjar-di-sleman-beri-pujian-dan-mengaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke