Salin Artikel

Jasad Wanita 27 Tahun dengan Tubuh Terluka Ditemukan di Parangtritis

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, penemuan ini terjadi ketika warga Sabdodadi, Bantul berinisial J, dan W, warga Pundong, Bantul, akan memancing di Pantai Lorong Cemoro, sekitar pukul 06.30 WIB.

"Pada saat masuk di lorong Pantai Lorong Cemoro mereka melihat ada orang tergeletak di depan parkiran sepeda motor," kata Jeffry dalam keterangan tertulisnya.

J lantas mengecek sosok tergeletak, yang ternyata sudah tak bernyawa. Mereka lalu melaporkan temuan tersebut  kepada polisi di simpang 4 JJLS Depok Parangtritis, Kretek, Bantul.

Petugas itu lantas meneruskan laporan tersebut ke Polsek Kretek, sebelum disampaikan ke inafis Polres Bantul. Tim Inafis lalu datang bersama petugas medis Puskesmas Kretek.

Ada pun berdasarkan hasil pemeriksaan tim Inafis, jasad tersebut diketahui bernama Gita Selvani (27) warga Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis didapati, wajah jasad itu terlihat kemerahan, ada luka di telinga kanan dan kepala bagian belakang.

Selain itu, ditemukan pula memar di leher sebelah kanan, dan leher sebelah kiri lebam melingkar, serta lebam di punggung.

Jenazah kini berada di RS Bhayangkara, untuk diperiksa, guna menyingkap penyebab kematian. "Saat ini tengah dilakukan penyelidikan kasus ini," kata Jeffry singkat.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/04/08/113433178/jasad-wanita-27-tahun-dengan-tubuh-terluka-ditemukan-di-parangtritis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke