Salin Artikel

Ditabrak Truk Tronton Saat Belok, Wanita Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan peristiwa ini bermula saat Tronton G 9072 QA yang dikemudikan oleh Ahmad Khoirudin (28) warga Temuwuh, Dlingo, Bantul, melaju dari arah barat ke timur.

Pada saat melintasi simpang lima Gondowulung, dari kiri tiba-tiba ada sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh Suyanti (34) warga Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), berbelok ke kanan atau ke selatan, sekitar pukul 16.20 WIB

"Jarak yang terlalu dekat truk tronton tidak bisa menghindari kecelakaan," kata Jeffry dalam keterangan saat dihubungi melalui telepon Selasa.

Dikatakannya, pengemudi sepeda motor Honda Beat meninggal dunia di lokasi karena cedera kepala berat, dan dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul. Untuk pengemudi truk tidak mengalami luka.

Jeffry mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan peristiwa ini. Pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

"Selain itu konsentrasi dalam berkendara diperlukan, jika lelah lebih baik istirahat," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/04/03/074337278/ditabrak-truk-tronton-saat-belok-wanita-pengendara-motor-tewas-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke