Salin Artikel

Tabrak Truk dari Belakang, Seorang Pengendara Motor di Sleman Tewas

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami luka berat di kepala.

Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies F Utomo mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi di ring road Jalan Padjajaran, Maguwoharjo, Depok.

"Peristiwa terjadi pada Senin 18 Maret 2024 pukul 19.45 WIB. Kendaraan yang terlibat laka antara sepeda motor dengan truk," ujar Kasat Lantas Polresta Sleman Kompol Andhies F Utomo, Selasa (19/03/2024).

Andhies menjelaskan peristiwa kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh AS (22) seorang mahasiswa warga Tangerang, Banten, melaju di jalur cepat ring road Jalan Padjajaran.

Sepeda motor tersebut melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Saat itu di depanya juga melaju satu unit truk.

"Sesampai di TKP melaju truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan lambat di depannya," ucapnya.

Kemungkinan karena kurang konsentrasi, sepeda motor yang dikendarai oleh AS menabrak truk tersebut dari belakang.

"Dikarenakan pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak mengetahui ada truk yang ada di depannya. Sehingga sepeda motor menabrak truk dari belakang," urainya.

"Luka cidera kepala berat, meninggal dunia di rumah sakit," ungkapnya.

Saat ini Polisi masih menelusuri truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Sebab usai kejadian, truk meninggalkan lokasi.

"Ada pelanggaran karena (sepeda motor) masuk jalur cepat. Untuk tindak lanjut truk, masih kami proses lidik," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/03/19/145009578/tabrak-truk-dari-belakang-seorang-pengendara-motor-di-sleman-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke