Salin Artikel

Tabrak Dua Sepeda Motor, Pria Asal Klaten Sembunyi di Kandang Kambing

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan, mobil bernomor AD 1378 CC itu dikemudikan Ferry Hanung Setiawan (32), dan berpenumpang Joko Setiawan (32) warga Klaten, Jawa Tengah.

Mobil melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Wiyoro Banguntapan sekitar pukul 18.20 WIB. Saat itu mobil menabrak sepeda motor Yamaha Nmax.

"Pengemudi Honda City tetap melanjutkan perjalanannya ke arah timur, dan akhirnya dikejar warga kemudian baru bisa diberhentikan di simpang tiga, Salakan, Potorono," kata Jeffry saat dihubungi wartawan Jumat (8/3/2024).

Saat melarikan diri, mobil tersebut sempat menabrak pengendara Yamaha Mio. Pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami memar di perut dan dirawat di rumah sakit.

"Pengemudi sempat kabur dan bersembunyi di kandang kambing. Namun berhasil diamankan beberapa saat kemudian," kata Jeffry.

Jeffry menyebut, bahwa pengemudi sempat terlibat kasus penggelapan mobil rental di wilayah Kota Yogyakarta. Saat ini kedua pemuda asal Klaten itu dilimpahkan ke Polresta Yogyakarta.

"Pengemudi dan penumpang telah kami serahkan kepada Polresta Yogyakarta dikarenakan dugaan terlibat kasus penggelapan mobil rental dengan menggunakan identitas palsu yang dilaporkan ke Polresta," kata dia.

Jeffry mengatakan, untuk penanganan kasus kecelakaan lalu lintas, tetap di Bantul.

"Untuk barang bukti berupa mobil Honda City masih berada di Polsek Banguntapan," ucap dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/03/08/134411778/tabrak-dua-sepeda-motor-pria-asal-klaten-sembunyi-di-kandang-kambing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke