Salin Artikel

Dua Kali Ditabrak Sepeda Motor, Pejalan Kaki di Bantul Tewas

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan kecelakaan ini melibatkan pengendara Honda Vario AB 2528 TL atasnama RS (33) warga Nanggulan, Kulon Progo. 

Lalu pengendara Honda Revo atasnama FU (23) warga Purworejo, Jawa Tengah. Kemudian seorang pejalan kaki belum diketahui identitasnya, berjenis kelamin laki-laki, menggunakan kaos biru dengan motif kuning.

Peristiwa ini bermula pengendara Vario melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara, motor tersebut menabrak pejalan kaki yang berjalan di depanya.

Kemudian pejalan kaki tersebut terpental ke arah kanan. Saat bersamaan dari arah barat ke timur muncul sepeda motor Honda Revo yang dikendarai FU, dan langsung menabrak pria yang tergeletak.

"Diduga pengendara Revo kurang berhati-hati, sehingga menabrak pejalan kaki yang sudah tergeletak di jalan," kata Jeffry saat dihubungi melalui telepon Senin (4/3/2024).

"Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara," kata Jeffry.

Untuk kendaraan sudah diamankan unit Gakkum Satlantas Polres Bantul.

Pihak kepolisian mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalulintas, dan berkonsentrasi saat berkendara. Selain itu, pejalan kaki lebih baik di pinggir, trotoar, lintasan khusus pejalan kaki ataupun penyebrangan jalan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/03/04/085535178/dua-kali-ditabrak-sepeda-motor-pejalan-kaki-di-bantul-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke