Salin Artikel

Mayat di Kotabaru Yogyakarta Ternyata Perempuan Tanpa Identitas, Ditemukan di Kamar Kos Pria

KOMPAS.com - Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di kamar kos Gondokusuman, di Selatan Gereja Kotabaru, Kota Yogyakarta, Sabtu (24/2/2024).

Awalnya mayat tersebut diberitakan merupakan laki-laki yang diduga penghuni kos tersebut.

Namun setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dipastikan berjenis kelami perempuan.

Kejanggalan kematian

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma mengatakan, pihak kepolisian menemukan sejumlah fakta terkait kematian perempuan tersebut.

Salah satunya ditemukan luka memar pada tubuh perempuan tersebut. Namun pihaknya belum dapat memastikan luka tersebut akibat tidak kekerasan atau painnya.

Aditya mengatakan, polisi masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit

"Mayat atau jenazah tersebut berada di kos-kosan lantai 2 seorang pria berinisial H. Pria itu, berdasarkan pemilik kos ditempati oleh seorang pria berinisial H yang bekerja sebagai salah satu karyawan cafe,” katanya, saat dikonfirmasi, Minggu (25/2/2024)

Saat melakukan olah TKP, lanjut Kombes Aditya, polisi juga menemukan ceceran darah di pintu kamar kos dan tangga.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB. Sedangkan terkait penghuni kos saat ini masih kami cari keberadaannya karena saat kejadian penghuni kos tidak ada,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, penemuan jasad itu bermula saat penghuni kos lainnya mencium aroma busuk di sekitar kos. Mereka pun segera melapor ke kepolisian.

Sebagian artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar Kos di Jalan Krasak Yogyakarta

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/02/25/213253178/mayat-di-kotabaru-yogyakarta-ternyata-perempuan-tanpa-identitas-ditemukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke