Salin Artikel

Anggota KPPS di Wonogiri Meninggal Dunia, Sempat Mengeluh Pusing dan Muntah

KOMPAS.com - Herwansah, Anggota KPPS di TPS 001, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah (Jateng), meninggal dunia, pada Jumat (23/2/2024).

Komisioner KPU Wonogiri, Irawan Ari Wibowo membenarkan soal adanya kabar tersebut. Dia mengatakan, korban meninggal saat memeriksakan kesehatannya di salah satu klinik pada sekitar pukul 05.30 WIB.

"Betul, ada anggota KPPS yang meninggal di Baturetno," kata Irawan, dikutip dari TribunSolo.com.

Irawan mengaku tidak tahu pasti soal penyakit yang diidap korban, yang dia tahu Herwansyah sempat mengeluh pusing dan muntah-muntah.

"Tadi yang dikeluhkan pusing dan muntah-muntah," ujar Irawan.

Sebelum meninggal, Irawan menjelaskan, korban sempat mengikuti acara pengajian. Setelah itu, korban disebut tidak bisa tidur.

Paginya, korban memeriksakan diri ke klinik. Di tempat itu, Herwansyah mengalami lemas, muntah, kemudian tidak sadarkan diri, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

"Tadi dimakamkan setelah Salat Jumat, sekitar pukul 13.00 WIB. Kami juga terkejut atas kejadian ini," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul "Yasinan Terakhir Herwansah, KPPS Kedungombo Wonogiri, Meninggal Dunia di Klinik"

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/02/24/192534178/anggota-kpps-di-wonogiri-meninggal-dunia-sempat-mengeluh-pusing-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke