Salin Artikel

Temui Butet Kartaredjasa, Ganjar dan Atiqoh Dihibur Seniman Yogyakarta

Pantauan Kompas.com, setelah Ganjar dan Atiqoh makan bersama seniman, tak lama Sri Krishna Encik mengeluarkan gitar dan menyanyikan tiga lagu untuk Ganjar dan Atiqoh.

Tiga lagu yang dibawakan adalah Living On a Jet Plane yang dipopulerkan oleh Chantal Kreviazuk, Andaikan Kau Datang karya Koes Plus, dan Kita Berteman Sudah Lama yang dipopulerkan Sri Krishna Encik.

Ganjar lalu berterima kasih kepada seniman-seniman Yogyakarta karena selama ini sudah didukung selama mengikuti kontestasi Pemilu 2024.

"Saya menyampaikan terima kasih saja atas dukungannya luar biasa. Ada 1,5 bulan waktu yang kita tunggu. Saya senang karena yang pernah berjalan bersama saya tidak mundur," kata dia.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama istri Siti Atiqoh berkunjung ke rumah budayawan Butet Kartaredjasa di Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (17/2/2024).

Pantauan Kompas.com, Ganjar Pranowo tiba pukul 13.24 WIB dan disambut langsung oleh tuan rumah Butet Kartaredjasa.

"Capres lemes," celetuk Butet saat Ganjar turin dari mobil.

"Sorry, no. Piye ceritane lemes, cerito opo kui? (Gimana ceritanya lemes, cerita apa itu)," sahut Ganjar.

Butet juga menanyakan keberadaan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, karena tidak nampak ikut datang bersama kedua orangtuanya.

"Alam ndi? (Alam mana?)," tanya Butet kepada Ganjar.

"Lagi ning Jakarta, lagi sesok (baru di Jakarta baru besok)," jawab Ganjar.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/02/17/165523278/temui-butet-kartaredjasa-ganjar-dan-atiqoh-dihibur-seniman-yogyakarta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke