Salin Artikel

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Jaring Nelayan Pantai Depok

Jasad tanpa identitas itu ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB.

Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah III Pantai Parangtritis, Muhammad Arief Nugraha mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari nelayan adanya penemuan sesosok mayat yang tersangkut jaring nelayan.

Mayat yang mengapung tersebut oleh nelayan diikat tali yang terdapat pelampung agar tidak tenggelam lagi ketika diterjang gelombang.

"Petugas piket langsung berkoordinasi dengan pihak terkait dan segera melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu jukung, petugas Satlinmas rescue istimewa , Sar Ditpolair polda DIY , dan Basarnas," kata Arif saat dihubungi melalui telepon Rabu.

Petugas kepolisian dan medis pun datang untuk melakukan identifikasi awal. Jasad tersebut dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan ambulans Satlinmas rescue istimewa wilayah III.

Adapun ciri-ciri mayat itu, berjenis kelamin pria, berambut pendek, mengenakan kaos lengan panjang berwarna merah ' Warrior Fight Wear' dan celana panjang berwarna hitam.

"Untuk korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara. Belum dikenali, " kata dia. (K125-17)

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/02/07/160427478/mayat-tanpa-identitas-ditemukan-tersangkut-jaring-nelayan-pantai-depok

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke