Salin Artikel

Fakta di Balik Mayat Pelajar SMP Diduga Korban Tawuran di Magelang

Warga setempat menduga kuat D korban tawuran pelajar yang terjadi sebelumnya. Dugaan itu muncul setelah sebelumnya mengaku mendapat informasi akan ada tawuran yang disiarkan langsung di Instagram.

“Akun Instagram ini juga sudah beberapa kali (menyiarkan) tawuran di Payaman. Dua minggu yang lalu juga terjadi di pertigaan Kalibening (Secang),” kata Nasichun Anas (28), warga Dusun Gembongan, Selasa (6/2/2024).

Usai mendapat kabar itu, kata Anas, warga juga sempat membubarkan sekelompok remaja yang diduga hendak tawuran di pertigaan Kalibening.

Penyelidikan polisi

Sementara itu, polisi mengaku masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk mendalai keterangan para saksi soal dugaan tawuran.

"Sampai saat ini proses penyidikan tengah berlangsung," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Magelang, Kompol Rifeld Constantien Baba, Selasa (6/2/2024).

Seperti diberitakan sebelumnya, D tercatat siswa kelas VIII. Jasad korban ditemukan masih mengenakan jaket hijau, kemeja biru dongker, dan celana pendek abu-abu serta masih mengenakan helm sekitar pukul 04.30 Wib. 

Kepala Polsek Secang, AKP Sutarman mengatakan, korban segera dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan otopsi. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/02/07/060230378/fakta-di-balik-mayat-pelajar-smp-diduga-korban-tawuran-di-magelang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke