Salin Artikel

Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Kulon Progo Bakal Dihadiri Megawati dan Slank

Mereka akan hadir di Kulon Progo dalam rangka kampanye akbar dengan tajuk Hajatan Rakyat Yogyakarta.

"Dihadiri lengkap, ketum PDI-P Ibu Megawati, capres Pak Ganjar Pranowo dan cawapres Prof. Mahfud," ujar perwakilan TPN Ganjar-Mahfud, Anwar Mattawape saat di Kantor DPD PDI-P DIY, Kota Yogyakarta, Jumat (26/1/2024).

Selain itu, Ketua TPN Arsjad Rasjid berserta sejumlah ketua umum partai pengusung juga direncanakan hadir.

"Kami berharap bahwa ini jadi momentum yang besar buat kami dari tim pemenangan untuk kembali menggerakan suara-suara kerakyatan yang selalu digaungkan oleh pak capres dan pak cawapres," ujarnya.

"Kami bersama-sama dengan rakyat untuk memenangkan suara rakyat," imbuh Anwar.

Sekretaris DPD PDI-P DIY, Totok Hedi Santosa menambahkan, rencananya Dewan Pembina Tim TPN, yakni Yenny Wahid juga akan memberikan pidato kebangsaan saat acara.

"Acara dimeriahkan grup band Slank, ada pertunjukkan kesenian seperti tari angguk oleh 333 penari, senam Indonesia cinta tanah air, ada Extravogonso, Om Wawes, dan Sri Krishna Encik," ujar Totok.

Tak ketinggalan Budayawan sekaligus seniman asal Yogyakarta, Butet Kertaredjasa juga akan tampil membawakan karya seninya yang berjudul 'Harapan Rakyat'.

Pada acara juga mengumpulkan saksi-saksi yang bertugas di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan sekaligus peneguhan sikap antipolitik uang.

"Jumlah massa yang bisa diidentifikasi sampai saat ini 11 ribuan dari yang selama ini berkoordinasi, dari laskar-laskar, seluruh anggota partai," pungkas Totok.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/26/232910578/kampanye-akbar-ganjar-mahfud-di-kulon-progo-bakal-dihadiri-megawati-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke