Salin Artikel

Bertemu Bupati Gunungkidul, Kaesang Mengaku Tak bicara Politik

Dia mengaku sebelumnya sudah pernah bertemu Bupati Sunaryanta. 

"Santai-santai saja kita tidak membahas politik sama sekali. Balik lagi ini silaturahmi. Saya bersama Pak Bupati dulu sudah pernah bertemu saat pemilihan putri Indonesia. Waktu itu saya duduk di sebelah Pak Bupati. Itu pertama kali saya kenal," kata Kaesang ditemui di rumah pribadi Sunaryanta di Kwarasan, Nglipar, Gunungkidul Minggu (14/1/2024).

Ditanya makanan apa saja yang disajikan, Kaesang menyebut berbagai makanan khas Gunungkidul.

"Ada telo (singkong) bakar, dawet, minuman duren, jangan lombok (sayur Lombok. Semua makanan khas Gunungkidul," kata dia.

Disinggung mengenai pertemuan dengan gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, putra bungsu Presiden Jokowi itu mengaku sudah menjawabnya di Instagram pribadinya.

"Ya sudah dijawab di Instagram saya saja," kata dia.

"Semua menarik ya. Saya senang dan terima kasih ya. Seperti yang disampaikan Mas Kaesang kita kenalnya bukan hanya sekarang, sudah beberapa waktu yang lalu. Termasuk istri beliau ini mbak Erina saya kenal dari awal, pentas atau show putri Indonesia," kata dia.

"Sekali lagi saya terima kasih untuk silaturahmi seperti ini. Agenda yang lain tentu tidak ada hanya silaturahmi biasa," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/14/175148478/bertemu-bupati-gunungkidul-kaesang-mengaku-tak-bicara-politik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke