Salin Artikel

Banyak Orang Belum Kenal PSI, Kaesang: Tugas Saya Memperkenalkan

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bertemu dan berdialog dengan sejumlah pemengaruh di Yogyakarta. Pertemuan dan dialog ini dalam upaya mengenalkan PSI kepada masyarakat.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengatakan, dirinya bertemu dengan pemengaruh media sosial untuk mengenalkan partai yang dipimpinnya kepada masyarakat.

"Salah satunya itu tadi memperkenalkan PSI kepada seluruh masyarakat," ujar Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Balcony, Plaza Ambarrukmo, Kabupaten Sleman, Minggu (14/01/2024).

"Kemarin saya bertemu ada HIPMI, ada influencer Instagram, Tiktok, semua. Kami ingin memperkenalkan PSI lebih luas, supaya orang kenal PSI itu, oh PSI itu ternyata begini," sambungnya. 

Kaesang menyampaikan selama ini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) belum banyak dikenal oleh masyarakat. Oleh karena itu, dirinya memperkenalkan PSI kepada masyarakat.

"Selama ini kan PSI jarang banget dikenal masyarakat. Jadi tugas saya sebagai ketua umum untuk memperkenalkan PSI," tandasnya.

Pertemuan dan dialog antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dengan sejumlah pemengaruh berlangsung dengan santai.

Kaesang pun menjawab sejumlah pertanyaan dari para pemengaruh yang hadir. Tampak mendampingi Kaesang Pangarep, sang istri Erina Gudono.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/14/162121278/banyak-orang-belum-kenal-psi-kaesang-tugas-saya-memperkenalkan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke