Salin Artikel

Susi Pudjiastuti dan Basuki Hadiri Resepsi Dhaup Ageng Pakualaman

Dari pengamatan Kompas.com, tampak hadir di Pura Pakualaman Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan anak Ganjar Pranowo.

Susi Pudjiastuti mengatakan, KGPAA Paku Alam X merupakan teman satu sekolah waktu SMA.

"Kanjeng Pakualam kan temen sekolah di SMA 1, harus dateng, ya dateng. Temen sekolah ndak datang nanti bagaimana," ujar Susi Pudjiastuti kepada awak media saat tiba di Pura Pakulaman, Rabu (10/1/2024).

Sementara Menteri PUPR Basuki Hadimuljono hadir bersama sang istri.

Basuki mengatakan, dirinya merupakan teman dekat KGPAA Paku Alam X yang merupakan ayah dari mempelai pria BPH Kusumo Kuntonugroho.

"Istri saya kemarin nyirami, jadi kami ada ya temen deket sama Beliau. maka saya harus datang," tuturnya.

Basuki pun mendoakan kedua mempelai yakni BPH Kusumo Kuntonugroho dengan dr. Laily Annisa Kusumastuti menjadi keluarga yang baik, sakinah, mawaddah, dan warahmah.

"Doa kami untuk penganten berdua menjadi keluarga yang baik, baik untuk keluarga baik untuk masyarakat, sakinah, mawaddah, warahmah," ungkapnya.

Tampak pula hadir di Pura Pakulaman putra Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Alam hadir mengenakan baju batik.

Saat ditanya terkait apakah Ganjar Pranowo akan hadir, Alam menjawab bahwa ayahnya akan datang besok pada 11 Januari 2024.

"Bapak (Ganjar Pranowo akan datang) besok," ucapnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, di hari pertama resepsi dhaup ageng ini ada 1.500 undangan yang dibagikan. Sementara untuk hari kedua besok, Kamis (11/1/2024), ada sekitar 4.000 undangan yang disebar.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/10/130016678/susi-pudjiastuti-dan-basuki-hadiri-resepsi-dhaup-ageng-pakualaman

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke