Salin Artikel

Perawat Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi RS di Bantul

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Seorang perawat ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi RS Elisabeth Ganjuran, Padukuhan Gedokan, Kalurahan Sumbermulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (6/1/2024) sekitar pukul 05.30 WIB.

Sejauh ini belum diketahui penyebab kematiannya. Namun, ditemukan dua bekas spet suntikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan, korban atas nama YSI (33) warga Bambanglipuro, Bantul.

Peristiwa ini bermula saat dua perawat melakukan pemeriksaan pasien, dan korban tidak kelihatan.

Keduanya mendapati di salah satu kamar mandi terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka. Mereka pun akhirnya mengajak petugas keamanan.

"Saksi mendobrak pintu kamar mandi dan didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergeletak arah kepala di utara," kata Jeffry dalam keterangan tertulisnya, Sabtu. 

Setelah mengetahui hal itu, pihak rumah sakit lantas melaporkannya ke Polsek Bambanglipuro.

Pihak kepolisian bersama petugas medis RS Elisabeth langsung melakukan pemeriksaan, dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Korban meninggal 2 jam sebelum ditemukan.

Untuk penyebab kematian, pihaknya belum dapat memastikan. Kendati demikian, pihak keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah.

"Ditemukan bekas spet suntikan 2 (dua ) buah di TKP. Menurut keterangan keluarga korban tidak ada riwayat sakit," kata Jeffry.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/06/153205878/perawat-ditemukan-meninggal-di-kamar-mandi-rs-di-bantul

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke