Salin Artikel

Pemancing Dilaporkan Hilang di Sungai Progo, Tinggalkan Motor dan Ponsel

Polisi dan warga hanya menemukan motor korban dengan pelat nomor AB 2322 EL, satu ponsel, serta uang tunai senilai Rp 48.000 di lokasi kejadian. Pemuda tersebut diketahui bernama Azlan Rahnmandika (23).

"Sampai saat ini yang bersangkutan belum kembali di rumah dan penanganannya masih terus berjalan," kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti.

Dilansir dari Tribunnews.com, polisi juga menemukan barang-barang antara lain alat pancing, sandal kaos dan tas berisi identitas korban.

Pamit mancing

Sementara itu, dari keterangan ibu korban, Suwarni, anaknya pergi dari rumah pada Rabu (3/1/2024) pukul 13.00 Wib.

Saat itu korban pamit akan memancing di Sungai Progo. Sore hari keluarga coba mengontak korban lewat ponsel, namun tak ada respons. Keluarga pun cemas dan segera mencari korban.

Beberapa saat kemudian salah seorang warga yang melintas di sekitar bantaran sungai melihat motor dan beberapa barang di bantaran sungai.

Lalu warga tersebut mengajak salah satu saksi untuk mengecek barang-barang itu dan melapor ke polisi.

"Saat itu saksi melihat ada sepeda motor di sisi selatan groundsill Jembatan Srandakan II," kata Novi.

Usai dilakukan penelusuran, polisi melacak alamat korban yang berada di wilayah Lendah, Kulon Progo. Saat ini proses pencarian terus dilakukan. Polisi juga mendalami keterangan saksi dan keluarga.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/04/174136278/pemancing-dilaporkan-hilang-di-sungai-progo-tinggalkan-motor-dan-ponsel

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke