Salin Artikel

Diduga Acungkan Senjata Tajam, Seorang Pengendara Tinggalkan Motornya Saat Dikejar Warga

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. 

"Benar, kami masih melakukan penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana saat dihubungi melalui telepon Senin.

Kejadian ini bermula saat sejumlah warga duduk di sekitar RSUD Panembahan Senopati pada pukul 01.15 WIB.

Warga melihat seorang pengendara sepeda motor scoopy warna merah hitam dengan nopol AB 6926 ZB berboncengan mengarah dari barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi sambil mengayunkan benda sejenis senjata tajam.

"Melihat itu, para saksi mengejar terduga pelaku menggunakan sepeda motor. Sesampai di toko buah timur RSUD Panembahan Senopati terduga pelaku sempat akan mengayunkan benda sejenis sajam kepada pengendara yang melintas," kata Jeffry.

Jeffry mengatakan, sesampai di simpang empat Gapensi terduga pelaku belok kanan mengarah ke selatan.

"Terduga pelaku melarikan diri ke arah sawah dikarenakan banyak warga yang mengejar terduga pelaku. Informasi sementara pengendara diduga bawa sajam, karena takut dengan warga lalu melarikan diri dan motor ditinggal," kata dia.

Dikatakannya, polisi masih mencari pemilik sepeda motor Scoopy. Saat ini sepeda motor itu dibawa ke Polsek Bantul untuk penyelidikan lebih lanjut.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2024/01/01/143101678/diduga-acungkan-senjata-tajam-seorang-pengendara-tinggalkan-motornya-saat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke