Salin Artikel

Anies Baswedan Habiskan Akhir Tahun di Malioboro Bersama Keluarga

Anies bersama keluarga santap malam di Lesehan SBTB Terang Bulan di Teras Malioboro (TM) 2.

"Ini namanya Lesehan Terang Bulan, sudah ada sejak zaman saya SMA. Memang langganan dari dulu," kata Anies ditemui di Teras Malioboro 2, Minggu (31/12/2023).

Anies menambahkan menu favorit di Lesehan SBTB Terang Bulan adalah burung dara.

Menurut dia, Malioboro adalah kawasan yang melakat baginya lantaran rumahnya yang berada di Taman Yuwono, Jalan Dagen yang tak jauh dari Malioboro.

"Jadi masa kecil saya ya di Malioboro," kata dia.

Dia juga sempat curhat, karena saat bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta saat akhir tahun, tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama saat masa-masa liburan seperti libur akhir tahun.

"Selama ini saya bertugas di pemerintahan kalau akhir tahun nggak bisa liburan, malah justru masa tugas. Sekarang alhamdulillah bisa kembali dengan keluarga ke Yogya, dan berakhir tahun di kawasan Malioboro tempat masa kecil saya," pungkas dia.

Sebelumnya, Anies sudah berada di Kota Yogyakarta untuk reuni dengan teman-temannya semasa sekolah di SMA 2 Kota Yogyakarta.

Selain itu Anies juga berkesempatan untuk meresmikan rumah juang Anies Baswedan - Cak Imin (Amin) di kawasan Kotabaru, Kota Yogyakarta, DIY.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/12/31/220655878/anies-baswedan-habiskan-akhir-tahun-di-malioboro-bersama-keluarga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke