Salin Artikel

Anies Reuni SMA di Yogyakarta, Dapat Pesan agar Tidak Berubah

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan reuni dengan kawan-kawan dan guru semasa sekolah di SMA 2 Yogyakarta. Dalam acara tersebut, Anies mendapatkan pesan dari kawan-kawan sekolahnya. 

"Jangan berubah tetap sama, tetap seperti yang dikenal dulu, itulah yang selalu dipesani," kata Anies saat ditemui seusai reuni dengan rekan-rekan SMAN 2 Yogyakarta di Legend Coffee, Minggu (31/12/2023).

Anies menambahkan, kumpul-kumpul dengan temannya ini sekaligus untuk mengenang masa lalu dan melepas rasa rindu dengan temannya yang sudah lama tidak bertemu.

"Tadi kumpul dengan teman-teman SMA, ya namanya reuni cerita-cerita masa lalu, kangen-kangenan ada juga beberapa guru hadir," tutur Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan dirinya tumbuh kembang di Kota Yogyakarta, mulai saat TK dia di Syuhada, kemudian SMPN 5 Yogyakarta, dan SMAN 2 Yogyakarta.

"Di Jogja inilah saya tumbuh kembang, di Kotabaru TK saya di Syuhada, SMPN 5 di Kridosono," kata dia.

"Akhir tahun ini kembali ke kampung halaman ketemu teman-teman menikmati penghujung 2023," tutur dia.

Setelah reuni, Anies melanjutkan kegiatannya meresmikan Posko Pejuang Anies-Cak Imin di Kotabaru, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/12/31/133231278/anies-reuni-sma-di-yogyakarta-dapat-pesan-agar-tidak-berubah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke