Salin Artikel

Kasus Nenek 80 Tahun Tewas dengan Muka Tertutup Bantal, Polisi Sebut Sejumlah Perhiasan Hilang

"Barang yang hilang ada beberapa perhiasan tetapi jumlahnya belum pasti menurut keterangan keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Andika Arya Pratama saat dihubungi melalui telepon Rabu (20/12/2023).

Dikatakannya, pihaknya memeriksa 23 orang saksi namun sementara belum ada yang mengarah ke dugaan pelaku. Polisi masih menunggu hasil labfor mabes polri.

"Untuk saksi sementara hanya 23 orang. (Dugaan kematian) masih menunggu hasil dari Labfor mabes (polri)," kata dia.

Sebelumnya, warga Padukuhan Gunungdowo dikejutkan dengan tewasnya seorang lansia dengan luka di wajah, Jumat (24/11/2023) malam.

Dukuh Gunungdowo, Sutarman mengatakan korban Rajinah (80) ditemukan meninggal dunia di tempat tidurnya. Pertama kali diketahui dua orang warga yakni Pur dan Mur.

"Mur berteriak memberitahu setelah melihat Mbah R terbaring di tempat tidur," kata Sutarman kepada wartawan Jumat (24/12/2023).

Keduanya lalu memegang kaki, dan pada bagian kepala yang tertutup bantal. Setelah dibuka ternyata ada luka pada bagian wajah. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/12/20/181509878/kasus-nenek-80-tahun-tewas-dengan-muka-tertutup-bantal-polisi-sebut

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke