Salin Artikel

Pesan Ganjar untuk Caleg PDIP DIY, Fokus Tidak Melihat Calon Lain

Ganjar beserta rombongan datang pukul 20.30 disambut teriakan anak-anak yang tiba-tiba berlarian menuju halaman kantor DPD PDIP DIY.

Ganjar kemudian menyapa anak-anak dan mengajaknya bersalaman. Ia mengaku datang ke kantor DPD PDIP DIY untuk bertemu caleg-caleg dari PDIP maupun partai pengusung.

"Di semua titik kita konsolidasi, dan alhamdulillah untuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) sudah siap mereka sudah door to door dan mereka berjalan," kata Ganjar saat ditemui di Kantor DPD PDIP DIY, Senin (18/12/2023).

Ia menambahkan, partai pengusung dan relawan sudah mulai bergabung untuk memenangkan dirinya dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Ini kerja yang luar biasa dan tidak akan pernah berhenti, kawan-kawan fraksi sudah diperintahkan ketua umum dan bekerja lebih masif," ujarnya.

Ganjar juga berpesan kepada caleg agar tetap fokus bekerja menyampaikan gagasan serta tidak melihat calon-calon lainnya.

"Gak usah melihat calon lain, dan dengarkan masyarakat agar kita dapat feedback dari masyarakat," jelas dia.

Ketua DPD PDIP DIY, Nuryadi menambahkan, target suara pasangan Ganjar Mahfud di DIY mendapatkan 70 persen. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/12/18/222036378/pesan-ganjar-untuk-caleg-pdip-diy-fokus-tidak-melihat-calon-lain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke