Salin Artikel

Kronologi Penemuan Jasad Nenek 80 Tahun di Tempat Tidur, Awalnya Terdengar Kambing Mengembik Terus-menerus

Jasad korban bernama Rajinah (80) itu telah dibawa ke RS Bhayangkara dan masih diperiksa INAFIS Polres Gunungkidul.

"Untuk penanganan sudah di Polres Gunungkidul," kata Kapolsek Paliyan, AKP Solechan di Kantor Pemkab Gunungkidul Senin (27/11/2023).

Dia mengatakan dua orang saksi yakni Murtini dan Tikno Suwarno menemukan korban tewas di kamarnya dengan kondisi wajah tertutup bantal. Saksi Tikno memegang kaki korban dan sudah dalam keadaan dingin.

"Saksi dua memanggil tetangga lainnya yakni Purwo Utomo dan Tikno membuka kain menutupi wajah korban dan terdapat bercak darah pada bantal dan muka yang lebam dan ada darah," kata Solechan.

Sementara itu, Dukuh Gunungdowo, Sutarman mengatakan korban ditemukan meninggal dunia di tempat tidurnya.

Keduanya lalu masuk ke rumah korban. Satu orang melalui pintu belakang. Sementara seorang yang lain melalui pintu depan.

"Mur berteriak memberitahu setelah melihat Mbah R terbaring di tempat tidur," kata Sutarman kepada wartawan Jumat malam.

Keduanya lalu memegang kaki. Lalu pada bagian kepala tertutup bantal. Setelah dibuka ternyata ada luka pada bagian wajah. Belum diketahui penyebabnya.

"Mereka membuka bantal dan melihat kepala bagian kanan ada luka terbuka dan luka memar. Kemudian mereka berteriak meminta pertolongan," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/11/27/171157378/kronologi-penemuan-jasad-nenek-80-tahun-di-tempat-tidur-awalnya-terdengar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke