Salin Artikel

10 Hari Hilang, Mahasiswi UPN Yogyakarta Ditemukan dalam Kondisi Linglung

KOMPAS.com - Annisa Dewi Kartika Sari (18), mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPNYK) ditemukan dalam kondisi linglung.

Annisa sempat dinyatakan hilang selama 10 hari dan tidak masuk perkuliahan selama satu bulan akhirnya ditemukan berada di asrama putri Randik Muba, di wilayah Kota Yogyakarta.

Korban diketahui merupakan mahasiswi Program Studi Teknik Kimia asal Sumsel ditemukan pada Selasa malam, sekira pukul 20.00 WIB.

"Ditemukan oleh anggota polisi Polda DIY, kondisinya linglung setiap ditanya jawabannya hanya lupa dan tidak tahu. Sempat dibawa ke rumah sakit dulu karena seperti pingsan, baru sekitar jam 10 malam dibawa ke Polda," ujar ayah kandung Annisa, Rahmat Purwanto, dilansir dari Sripoku.com, Rabu (15/11/2023).

"Kalau hilang HP laptop dan motor sampai sekarang dia tidak tahu. Yang jelas di kos-kosan barang itu tidak ada, dia juga lupa letak motor terakhir dimana, belum stabil anak ini ditanya, " ujarnya.

Menurutnya tidak ada tanda-tanda bahwa Annisa menjadi korban kekerasan atau tindak kriminal, sebab tak ada luka yang ditemukan.

"Kalau ada tidaknya tindak kriminal, rasanya belum tahu. Karena tidak ada luka, tidak ada orang yang ajak dia," katanya.

Sebelumnya, kabar Annisa sudah ditemukan juga dikonfirmasi Sub Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Yogyakarta.

Saat ini Annisa Dewi Kartika Sari berada di asrama putri randik Kabupaten Musi Banyuasin.

"Iya betul (sudah ditemukan), yang bersangkutan saat ini masih di asrama Randik Muba," ujar Sub Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Veteran Yogyakarta, Panji Dwi Ashrianto saat dihubungi, Rabu (15/11/2023).

Panji menyampaikan belum mendapatkan informasi lengkap terkait lokasi dan kapan Annisa ditemukan.

Hanya saja, Panji mengungkapkan saat ditemukan mahasiswi Program Studi Teknik Kimia tersebut dalam kondisi linglung.

"Pada saat ditemukan itu kelihatan linglung," ucapnya.

Selain itu barang bawaan Annisa juga sudah tidak ada. Termasuk dengan sepeda motor yang digunakan Annisa juga tidak ada.

"Saat ditemukan motor dan HP nya itu sudah tidak ada," ungkapnya.

Sebagian artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Annisa tak Ingat Apa-apa, Mahasiswi Asal Sumsel Hilang di Yogyakarta Ditemukan Linglung

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/11/15/172821178/10-hari-hilang-mahasiswi-upn-yogyakarta-ditemukan-dalam-kondisi-linglung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke