Salin Artikel

Mobil di Sleman Terbakar Usai Isi BBM, Pengemudi Terluka di Tangan dan Kepala

Kapolsek Tempel, AKP Luki Dariyawan mengatakan, peristiwa mobil terbakar terjadi pada 24 Oktober 2023 sekitar pukul 21.55 WIB.

"Lokasi kejadian di Semampir Kulon, Tambakrejo, Tempel, Sleman," ujar Kapolsek Tempel, AKP Luki Dariyawan, Rabu (25/10/2023).

Luki Dariyawan menjelaskan peristiwa berawal saat mobil mengisi BBM jenis Pertalite sebanyak 40 liter di SPBU Gendol. Usai mengisisi BBM, mobil keluar dari SPBU.

"Setelah mobil keluar dari pengisian BBM berjarak kurang lebih 10 meter, mobil berhenti. Setelah itu terjadi kebakaran mobil," ucapnya.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sleman lantas menuju ke lokasi. Kobaran api yang membakar mobil pun akhirnya berhasil dipadamkan.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil berinisial A (36), warga Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, mengalami luka bakar di bagian kedua tangan dan kepala. Pengemudi mobil lantas di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Luki Dariyawan menuturkan penyebab dari mobil terbakar adalah adanya korsleting arus listrik.

"Sumber penyebab kebakaran dimungkinkan karena korsleting arus listrik," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/10/25/112253378/mobil-di-sleman-terbakar-usai-isi-bbm-pengemudi-terluka-di-tangan-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke