Salin Artikel

Pikap Angkut Puluhan Santri Terguling di Cilacap, Satu Orang Tewas

KOMPAS.com - Kecelakaan tunggal menimpa mobil pikap yang menangkut rombongan santri di Kedungrejo, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (22/10/2023).

Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan beberapa alami luka-luka. Rombongan santri itu diketahui dalam perjalanan memperingati Hari Santri Nasional.

"Info tersebut (pikap terguling) betul. Jumlah meninggal dunia satu orang, bukan lima orang," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polresta Cilacap, Iptu Budi Pitoyo Iptu Budi kepada Tribunnews.com.

Budi menambahkan, para korban segera dibawa ke Rumah Sakit (RS) Aghisna. Dari data sementara, sebanyak 15 orang dirawat di rumah sakit itu.

Lalu di PKMS Kedungreja sebanyak 5 orang dengna luka sedang dan di PKMS Sidareja sebanyak 8 orang, tujuh luka sedang.

Videonya viral

Budi menjelaskan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan. Namun dugaan sementara, mobil itu melaju dengan kecapatan tinggi.

Namun demikian, video pasca-kecelakaan viral di media sosial. Dalam video itu tampak mobil pikap terguling di tengah jalan. Sementara para korban tampak terluka di lokasi tersebut. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Mobil Rombongan Santri Alami Kecelakaan Tunggal di Banyumas, Satu Santri Dilaporkan Meninggal

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/10/22/210000778/pikap-angkut-puluhan-santri-terguling-di-cilacap-satu-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke