Salin Artikel

Cerita Warga di Sragen Temukan Mayat Pria Sujud di Lahan Kosong...

KOMPAS.com - Warga Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Jawa Tengah, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria dalam posisi bersujud di lahan kosong, Sabtu (21/10/2023).

Menurut petugas, mayat pria tersebut sudah meninggal lebih dari dua hari. Saat ditemukan, kondisinya sudah kaku dan mengeluarkan bau busuk.

"Korban tanpa identitas, sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari," ujar Ketua PMI Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutresno, dilansir dari Tribunnews.com.

Usai mendapat laporan itu, kata Ismail, pihaknya segera tiba di lokasi dan mengevakuasi jasad misterius itu.

Ditemukan pencari rumput

Sementara itu, mayat pria itu ditemukan pertama kali oleh seorang pencari rumput. Lalu pencari rumput itu melapor ke salah satu warga dan diteruskan ke aparat kepolisian.

"Awalnya, memang yang memberitahukan orang ngarit (mencari rumput), lalu beritahu saya, saya lihat langsung, benar ada mayat," kata Ipung yang rumahnya tak jauh dari lahan itu. 

"Setelah itu, saya tidak berani ngapa-ngapain, saya langsung lapor ke polsek," imbuhnya.

Kabar penemuan mayat itu pun segera menyebar ke warga. Menurut salah satu warga, Iskandar, mayat ditemukan dalam kondisi sujud. (Muhammad Syahrial).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Jasad Pria Sujud Ditemukan di Lahan Kosong di Sragen, Diduga Telah Meninggal 4 Hari yang Lalu

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/10/22/173921978/cerita-warga-di-sragen-temukan-mayat-pria-sujud-di-lahan-kosong

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke