Salin Artikel

Penemuan Mayat Sujud di Sragen, Korban Diduga Meninggal 3 Hari Lalu

KOMPAS.com - Mayat pria dalam kondisi sujud ditemukan di lahan kosong yang berada di Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pencari rumput, pada hari ini, Sabtu (21/10/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pencari rumput itu pun segera melaporkan temuannya pada Ipung, warga setempat yang memiliki toko di samping lahan kosong tersebut.

"Awalnya, memang yang memberitahukan orang ngarit (mencari rumput), lalu beritahu saya, saya lihat langsung, benar ada mayat," kata Ipung, Sabtu (21/10/2023), dikutip dari TribunSolo.com.

"Setelah itu, saya tidak berani ngapa-ngapain, saya langsung lapor ke polsek," imbuhnya.

Sampai saat ini, identitas mayat tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Korban meninggal beberapa hari yang lalu

Menurut Ketua PMI Kabupaten Sragen, Ismail Joko Sutresno, mayat tersebut diduga meninggal dunia lebih dari 3 hari yang lalu.

"Korban tanpa identitas, sudah meninggal dunia kurang lebih 3-4 hari," ujar Joko.

Sementara itu, warga setempat yang ikut mengevakuasi korban, Iskandar, mengungkapkan bahwa kondisi mayat yang ditemukan itu sudah dalam kondisi kaku.

"Kondisinya sudah kaku, sudah mengeluarkan bau, di bagian kaki sudah mengelupas, mungkin sudah lama di sana," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul "KRONOLOGI Temuan Mayat Pria Misterius dalam Kondisi Sujud di Sragen, Ditemukan Pencari Rumput"

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/10/21/183111678/penemuan-mayat-sujud-di-sragen-korban-diduga-meninggal-3-hari-lalu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke