Salin Artikel

Setelah Bertemu Puan, Ketum PSI Kaesang Lanjutkan Safari Politik Bertemu Haedar Nashir

Kaesang nampak mengenakan baju koko berwarna putih lengkap dengan peci berwarna hitam. Pantauan Kompas.com Kaesang datang pada pukul 09.05 WIB, dan langsung menuju ruang Ketua Umum PP Muhammadiyah.

Kaesang yang datang bersama rombongan ini bertemu dengan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dan pertemuan ini tertutup.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menggelar pertemuan di sebuah kafe Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Pertemuan ini diklaim terjadi lantaran ada "ikatan batin" dan berlangsung layaknya kunjungan kakak dengan adik.

Pertemuan Puan dan Kaesang berlangsung sejak pukul 13.42 WIB hingga 15.29 WIB. Di situ juga hadir Wasekjen PDI-P Utut Adianto serta Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie hingga Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Sebelum pertemuan digelar, Kaesang mengatakan akan meminta wejangan kepada Puan.

"Jujur, buat saya balik lagi kami kalau ada kesempatan ketemu minta wejangan, minta nasihat," kata Kaesang saat ditemui di Kawasan Jakarta Utara, sebelum bertemu Puan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/10/06/100649878/setelah-bertemu-puan-ketum-psi-kaesang-lanjutkan-safari-politik-bertemu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke