Salin Artikel

Kaesang Pilih Terima KTA PSI di Rumah Jokowi, Ini Alasannya

Kaesang yang merupakan anak ketiga Presiden sudah mendaftar ke PSI pada pekan lalu. Ia juga mengaku sudah mendapatkan restu dari Sang Istri, Erina Gudono. 

Kaesang mengatakan, ia memilih rumah Jokowi untuk prosesi penyerahan KTA karena bertepatan dengan kemenangan Persis Solo atas tuan rumah Rans FC dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman. Solo, kata dia, dekat dengan Sleman. 

"Gini kebetulan kemarin Persis Solo habis menang di Sleman. (Kenapa tidak di Sleman) Rumahnya di sini. Saya punyanya, eh numpang rumah bapak," kata Kaesang Pangarep, pada Sabtu (23/9/2023).

"Saya kebetulan belum punya rumah di Solo. Jadi numpang, izin dulu ke Ibu," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni menjelaskan lokasi penyerahan KTA di rumah Presiden ini karena keterbatasan waktu.

"Kebetulan juga sulit nyari waktu. Saya di Bandung, Bro Ketum kita (Giring Ganesha) dari Jember. Ya sudah deh ketemu di Solo, mumpung di Solo. Cari di tengah-tengah, iya, cari gampang yang di akses," paparnya.

Sebelum melangsungkan penyerahan KTA, Kaesang tampak datang ke rumah Jokowi pukul 11.30 WIB dengan menumpangi mobil Toyota Alphard dengan sang istri Erina Gudono.

Kemudian disusul, dengan Jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI dan mengelar pertemuan secara tertutup di Rumah Presiden Jokowi. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/09/23/163322678/kaesang-pilih-terima-kta-psi-di-rumah-jokowi-ini-alasannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke