Salin Artikel

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Mlarangan Asri Kulon Progo, Wajahnya Sulit Dikenali

Jasad berjenis kelamin tampak mengenakan kaos panjang biru dan celana panjang jeans. Kaos pada bagian dada berwarna silver. Kondisi pakaian masih utuh.

Meski kondisi tubuhnya lengkap, wajah jasad tersebut sudah tidak bisa dikenali. Selain itu belum ditemukan identitas dari jasad tersebut. 

“Penemuan mayat ini tepatnya sebelah Barat dari pantai Mlarangan Asri,” kata Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo, Aris Widiatmoko melalui pesan berantainya, Selasa (12/9/2023). 

Dia mengatakan seorang pertani bernama Muhdi (40) menjadi orang pertama yang menukan jasad tersebut. Warga Pleret Kidul ini melihat jasad mengapung di pinggiran pantai sekitar pukul 21.00 WIB. 

Muhdi tidak mendekati jenazah itu, tapi memanggil Heru Pujiantoro (34), warga satu pedukuhan dengannya. Temannya yang merupakan penjaring eret itu pun mendekat. 

Heru menarik tubuh itu ke pinggir. Setelah itu, mereka melaporkan kasusnya ke tim SAR.  

Petugas medis Puskesmas tiba memeriksa jenazah.  Setelah itu jenazah dievakuasi ke RSUD Wates oleh Tim SAR gabungan. Jasad dikirim dengan mobil jenazah PMI.

“Ke RSUD Wates untuk tindak lanjut selanjutnya,” kata Aris.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/09/12/235603878/jasad-pria-tanpa-identitas-ditemukan-di-pantai-mlarangan-asri-kulon-progo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke