Salin Artikel

Curi Honda Vario Saat Shalat Maghrib, Pelaku Diduga Tinggalkan Motornya di Halaman Masjid

Vario hitam AB 4668 QC raib selagi Murwanta (44), pemiliknya, meninggalkan motor untuk shalat. Korban melaporkan kehilangan ini ke Polsek Kokap.

“Unit Reskrim Polsek Kokap telah menerima laporan kejadian dugaan tindak pidana pencurian ini,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu Triatmi Noviartuti (Novi) melalui pesan singkatnya, Senin (11/9/2203).

Murwanta menjalani shalat maghrib berjemaah di masjid, Minggu (10/9/2023) sekitar pukul 17.45 WIB. Ia datang motor Vario hitamnya. Namun, ia tidak melepaskan kunci motor dan dibiarkan menggantung. Ia meninggalkan motor, lalu masuk masjid untuk melaksanakan shalat.

Murwanta selesai shalat pukul 18.00 WIB. Ketika mendatangi parkir, ia mendapati motornya sudah tidak ada di tempat semula. Sementara yang ada adalah Honda Vario hitam AB 2236 CP.  

Diduga pelaku sengaja mengambil motor dan meninggalkan motornya yang juga Vario. 

Polisi tiba dan mengolah tempat kejadian pencurian dan mencari sejumlah barang bukti di san. Polisi juga meminta keterangan dari beberapa saksi di masjid. 

“Polisi masih menyelidiki kasus ini,” kata Novi. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/09/11/161413978/curi-honda-vario-saat-shalat-maghrib-pelaku-diduga-tinggalkan-motornya-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke