Salin Artikel

Bus Sumber Selamat Tabrak Avanza di Jalan Yogyakarta-Solo, Lalu Lintas Tersendat

KOMPAS.com - Bus Sumber Selamat tabrak Toyota Avanza di Jalan Solo-Yogyakarta, tepatnya Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (10/9/2023).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 Wib itu tak timbulkan korban jiwa. Namun, arus lalu lintas sempat tersendat selama menunggu proses evakuasi bus.

Menurut Kepala Pos Lantas Kartasura, Satlantas Polres Sukoharjo, Aiptu A Christian Dwi Nugroho, lokasi kecelakaan tepatnya di sebelah barat markas Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan. 

Kecelakaanberawal saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah timur dan hendak masuk ke jalur Yogyakarta-Solo.

Saat itu mobil dengan nomor polisi A 1939 DF menyeberang melalui bukaan median jalan. Tak disangka, dari arah Solo melaju kencang bus Sumber Selamat dengan nopol W 7810 UO.

"Sesampainya di lokasi kejadian, kemudian tertabrak oleh bus dari arah Solo menuju Jogja," katanya, dilansir dari Tribunnews.com.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Riski, mengatakan, seluruh penumpang bus dan mobil selamat dari kecelakaan ini.

"Tadi kru bus sempat terlempar keluar bus," katanya saat ditemui di lokasi.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul: Kecelakaan Bus Sumber Selamat Vs Toyota Avanza di Jalan Solo-Jogja, Kru Bus Terlempar Keluar

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/09/10/153522678/bus-sumber-selamat-tabrak-avanza-di-jalan-yogyakarta-solo-lalu-lintas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke