Salin Artikel

Dua ABG Dikeroyok Sekelompok Orang di Bantul, Motor Sempat Oleng dan Jatuh ke Parit

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan, peristiwa ini bermula saat pria MH (17) dan perempuan SO (17), keduanya warga Mantrijeron, Kota Yogyakarta, melintas di Jalan Imogiri Barat dari arah Selatan ke utara.

Sampai d Padukuhan Ponggok I, Kalurahan Trimulyo, Jetis, keduanya mendapati sekelompok orang hendak mencegat.

MH yang panik, tancap gas dan menyerempet salah satu dari kelompok tersebut.

"Sepeda motor hilang keseimbangan/oleng akhirnya terjatuh di dekat parit," kata Jeffry saat dihubungi melalui telepon Selasa (5/9/2023).

Dikatakannya, tiba-tiba ada sekelompok orang yang datang menghampiri dan langsung memukuli SO. Melihat korban dipukuli selanjutnya MH berusaha menolong dengan cara mendekap tubuh korban namun malah ikut dipukuli oleh sekelompok orang tersebut.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar-memar pada bagian wajah, bibir bengkak mengeluarkan darah, dan dirawat di Rumah Sakit," kata dia.

Jeffry mengatakan, orangtua korban yang mendengar peristiwa itu melaporkan ke Polsek Jetis pada Senin (4/9/2023) malam.

"Jadi laporan awal itu laka lantas, untuk penganiayaan masih dalam penyidikan, dan ditangani Reskrim Polsek Jetis," kata dia.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/09/06/074835478/dua-abg-dikeroyok-sekelompok-orang-di-bantul-motor-sempat-oleng-dan-jatuh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke