Salin Artikel

Peluang Dampingi Ganjar, Sandiaga Uno Ibaratkan Calon Suami Istri Tunggu Restu Orangtua

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno angkat bicara terkait peluang menjadi bakal calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo. 

Sandiaga Uno menyampaikan jika dirinya dengan Ganjar Pranowo sudah memiliki chemistry. 

"Alhamdulillah komunikasinya sangat baik dan kita sudah memiliki chemistry," ujar Sandiaga Uno usai menghadiri acara di Hotel Alana, Kabupaten Sleman, Selasa (29/08/2023). 

Sandiaga Uno kemudian mengibaratkan sebagai pasangan calon suami istri. Di mana saat ini masih menunggu dari restu dari orangtua calon suami istri. 

"Sekarang ini kan ibaratnya pasangan calon yang seperti suami istri ini bagaimana orangtua-orangtuanya ini sepakat kira-kira saya serahkan kepada orangtua," ucapnya. 

Terkait dengan restu tersebut, Sandiaga Uno menyerahkan sepenuhnya kepada ketua-ketua partai. Sebab keputusan untuk menjadi bakal calon wakil presiden merupakan wewenang dari pimpinan partai. 

"Sebagai layaknya orang dengan budaya asli Indonesia tentunya kedua orangtuanya Pak Mardiono dan Ibu Megawati harus memberikan restu dan keputusannya itu ada di tingkat ada pimpinan-pimpinan kami," jelasnya. 

"Apapun yang menjadi keputusan kita harus optimis karena saya yakin kita bisa bangun bangsa ini lebih baik lagi ke depan," jelasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/08/29/120947378/peluang-dampingi-ganjar-sandiaga-uno-ibaratkan-calon-suami-istri-tunggu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke