Salin Artikel

Satu Mobil Terguling dan Timpa Pengendara Motor di Jalan Lembah UGM

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Satu mobil terguling di Jalan Lembah UGM, Karangmalang, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

Saat terguling, mobil menimpa sepeda motor yang sedang melintas. 

"Kejadian hari Jumat 11 Agustus 2023 pukul 7.30 WIB di Jalan Lembah UGM, Karangmalang, Caturtunggal, Depok," ujar Kasat Lantas Polresta Sleman Kompol Andhies F Utomo, Jumat (11/08/2023). 

Andhies menjelaskan peristiwa berawal saat mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan DA (52) melaju dari timur ke arah barat.

Sesampainya di belokan, pengemudi tidak dapat menguasai laju mobilnya. 

"Sesampai di TKP terdapat jalan berbelok ke arah selatan karena pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan membentur pembatas jalan," ucapnya. 

Mobil kemudian terguling dan di saat bersamaan melintas sepeda motor yang dikendarai oleh F (23). Sepeda motor tersebut lantas tertimpa mobil yang terguling. 

"Pada waktu itu dari arah selatan ke arah utara melaju sepeda motor dan tertimpa mobil yang terguling, maka terjadilah laka lantas," ucapnya. 

Kemudian, sepeda motor mengalami kerusakan bagian bodi hingga setang. 

Sementara pengemudi mobil mengalami shock dan pengendara sepeda motor mengalami cedera. 

"Pengemudi sepeda motor mengalami cedera memar lutut kaki kanan," pungkasnya. 

Sampai saat ini, peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Lembah UGM, Karangmalang, Caturtunggal, Kapanewon Depok tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polresta Sleman.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/08/11/160357478/satu-mobil-terguling-dan-timpa-pengendara-motor-di-jalan-lembah-ugm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke