Salin Artikel

Viral Ikut Lomba Voli, Duta Sheila On 7 Dikenal Sering Bergaul dengan Tetangga

Ketua Panitia HUT ke-78 RI Padukuhan Manukan, Purnomo Putro membenarkan bahwa Duta mengikuti lomba voli.

“Iya benar memang tadi malam itu mainnya. Itu dalam rangka pertandingan voli HUT ke 78 RI se-Padukuhan Manukan antar-RT, kebetulan mas Duta kan warga RT 009. Jadi kemarin dia memperkuat RT 009,” ucap Purnomo saat dihubungi Jumat (4/8/2023).

Menurut Purnomo, Duta memang sering bergaul dengan tetangga. Saat tidak ada jadwal manggung, Duta selalu menyempatkan diri ikut dalam kegiatan kampung.

“Biasa kok kalau di kampung itu. Ya kayak orang biasa, enggak kayak artis. Jumatan, terus ngangkringan bareng, ngobrol bareng-bareng. enggak kayak artis gitu,” ucap dia.

Namun Duta kurang beruntung karena tim volinya kalah. Duta dipastikan tidak lagi bermain karena lomba tersebut menggunakan sistem gugur. 

“Ya kan pakai sistem gugur. Kalah ya udah langsung tahun depan datang lagi,” kata dia.

Menurut Purnomo, kabar Duta bermain voli hanya ramai di media sosial. Pasalnya bagi warga Manukan, Duta sudah sering ikut dalam kegiatan kampung.

“Yang diincer itu selain shalatnya ya bisa ketemu sama Mas Duta itu, terus foto. Mungkin untuk dishare medsos masing-masing jadi viral seperti ini,” kata dia.

Menurut dia, ramainya video Duta bermain voli di Manukan ini karena banyaknya warga yang merekam lalu dibagikan ke sanak saudara.

“Saudara-saudaranya ya yang rumah ya di situ pada datang ke situ. Jadi ya ramai banget udah kayak pro liga tadi malam itu,” pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/08/04/190334478/viral-ikut-lomba-voli-duta-sheila-on-7-dikenal-sering-bergaul-dengan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke