Salin Artikel

Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mercedes-Benz Tabrak Satu Orang hingga Tewas di Sleman

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Senin (31/07/2023) malam di Ring Road Jalan Siliwangi Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman. 

"Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi pukul 19.45 WIB," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono, Selasa (2/08/2023).

Catur menjelaskan, awalnya mobil Mercedes-Benz yang dikemudikan oleh PW (18), warga Gondokusuman, Kota Yogyakarta, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak seorang pria WS (27), warga Kapanewon Gamping, yang sedang menyeberangkan truk. Kemudian, mobil tersebut menabrak bodi belakang truk.

"Mobil tetap melaju dan membentur tiang rambu putar balik kemudian membentur beberapa pohon perindang di divider (pemisah jalur) tengah jalan," ucapnya.

Mobil mengalami kerusakan bodi depan, kaca depan pecah dan mesin terbakar. Truk mengalami kerusakan pada bodi belakang kanan.

Polisi masih melakukan menyelidiki peristiwa kecelakaan yang menyebabkan satu korban meninggal dunia ini. Polisi juga memeriksa pengemudi mobil dan saksi-saksi.

"Ini masih kami lakukan pemeriksaan. Sopir (pengemudi mobil Mercedes-Benz) saat ini sudah kami amankan," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/08/02/125552178/melaju-dengan-kecepatan-tinggi-mercedes-benz-tabrak-satu-orang-hingga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke