Salin Artikel

Jasad Warga Gunungkidul Ditemukan Tergeletak di Jalanan, Diduga Alami Kecelakaan dan Tak Ada yang Menolong

Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto menyampaikan, peristiwa ini bermula dari Subarno warga Padukuhan karanganyar akan mencari rumput sekitar pukul 08.00 WIB. Saat melintas dirinya melihat seorang pria tergeletak di jalanan.

"Subarno memanggil warga lainnya untuk mengecek kondisi korban. Ternyata kondisinya sudah kaku," kata Suryanto saat dihubungi melalui telepon Selasa.

Dikatakannya, warga langsung menghubungi petugas kepolisian. Petugas Polsek Gedangsari langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan identitas dan kondisi korban.

Akhirnya diketahui jasad pria itu bernama Supardi (71), Warga Padukuhan Manggung, Ngalang, Gedangsari. Supardi diduga meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal.

Dugaan ini diperkuat berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan. Dalam hal ini terdapat luka pendarahan di bagian kepala diduga karena benturan benda keras. Korban pamit kepada keluarga akan keluar sekitar pukul 18.00 WIB.

Suryanto menduga korban terlambat mendapat pertolongan karena jalan yang dilewati juga cukup jauh dari permukiman warga.

"Jasadnya sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata dia.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk memperhatikan kondisi kendaraan, dan mematuhi peraturan lalu lintas. 

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/08/01/151218278/jasad-warga-gunungkidul-ditemukan-tergeletak-di-jalanan-diduga-alami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke