Salin Artikel

Sepeda Motor Ditemukan di Kawasan Pantai Kulon Progo, Pemiliknya Ternyata Korban Curanmor di Purworejo

Motor tersembunyi di antara rimbun pandan laut, sehingga tidak kelihatan dari jalan. Motor tersebut ditemukan oleh petani dan warga yang melintasi kawasan itu.

“Menurut saksi, sudah lebih dari sehari motor terparkir di situ dalam keadaan terkunci,” kata Aris Widiatmoko, Koordinator Satlinmas Rescue Istimewa (SRI) Wilayah V Kulon Progo, Rabu (26/7/2023).

Warga asal Kalurahan Jangkaran, Temon, seorang bernama Saldi (60) dan karyawan swasta bernama Kuswoyo (48) kerap lewat kawasan itu. Mereka melihat ada motor terkunci di antara pandan laut. 

Kabar itu sampai ke pihak kantor desa, Selasa (25/7/2023). Polisi Bhabinkamtibmas dan perangkat desa mendatangi lokasi untuk memastikan menjelang tengah hari. 

Polisi juga datang untuk membantu mengolah tempat penemuan motor.  Namun nihil tanda adanya pemilik. Motor beserta helm diamankan oleh polisi.

Polisi kemudian mengecek ke alamat itu. Pemilik motor rupanya korban pencurian kendaraan bermotor di wilayah Butuh. Korban curanmor lantas mengecek sepeda motor tersebut di Polsek Temon sebelum serah terima kendaraan.

“Polisi mengecek identitas kendaraan yang di temukan di wilayah pantai Congot Temon. Motor dari Butuh Purworejo,” kata Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti (Novi) via pesan.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/07/26/103540478/sepeda-motor-ditemukan-di-kawasan-pantai-kulon-progo-pemiliknya-ternyata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke