Salin Artikel

Tanggapan Ganjar Soal Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati

KOMPAS.com - Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) PDIP, Ganjar Pranowo, tak menanggapi saat ditanya soal rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Ganjar lebih memilih menjelaskan tujuan kedatangannya ke RSUD dr. Moewardi, Kecamatan Jebres, Kota Solo, Jawa Tengah, pada Selasa (11/7/2023).

"Kita rencana pertemuannya mengembangkan fasilitas baru di (RSUD) dr. Moewardi," kata Ganjar, dikutip dari TribunSolo.com, Selasa (11/7/2023).

Ganjar kembali menolak memberi jawaban saat ditanya soal dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepadanya jelang Pilpres 2024.

"Pak Jokowi memerintahkan memperbaiki rumah sakit di daerah," ujar Ganjar.

Begitu juga saat dia ditanya mengenai hubungannya dengan Prabowo dan isu yang menyebut bahwa Ganjar akan menjadi pendamping Prabowo pada Pilpres mendatang.

"Kita harapkan bisa membantu pengembangan rumah sakit ini dengan Kemenhan," tandasnya.

Sebelumnya, rencana pertemuan Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri, dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disampaikan oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Muzani mengatakan, Prabowo berencana menemui Megawati. Dia pun mengaku telah berkoordinasi dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, terkait rencana tersebut.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul "Ganjar Enggan Komentari Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati"

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/07/11/175746378/tanggapan-ganjar-soal-rencana-pertemuan-prabowo-dan-megawati

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke