Salin Artikel

Teka-teki Pemilik Mobil Avanza yang Hangus Terbakar di Kulon Progo

KOMPAS.com - Mobil hangus terbakar ditemukan di sebelah barat Pantai Congot, Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Selasa (26/6/2023).

Sementara pemilik mobil yang ditemukan di sekitar 50 meter dari bibir pantai itu juga belum diketahui.

Hanya pelat nomor kendaraan bertuliskan D 1622 AAQ dan emblem Toyota yang ditemukan di sekitar kendaraan, sedangkan sopir atau penumpang tak berada di sekitar mobil yang hangus itu.

Mobil itu pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Dasimin (51). Dia pun kemudian melaporkan temuan tersebut kepada warga lainnya.

Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan, usai menerima laporan soal adanya mobil hangus tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Saat dilokasi ditemukan nomor polisi D 1622 AAQ dan emblem bertuliskan Toyota. Bentuk mobil dipastikan merupakan Avanza," kata Triatmi, dikutip dari TribunJogja.com, Rabu (27/6/2023).

Dia menyampaikan, hingga saat ini polisi belum bisa memastikan pemilik dan motif mobil itu terbakar.

"Kejadian ini masih dilakukan lidik dan pengembangan kejadian tersebut," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di di TribunJogja.com dengan judul "Kronologi Penemuan Mobil Toyota Avansa D 1622 AAQ Hangus Terbakar di Kawasan Pantai Congot"

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/06/28/131705178/teka-teki-pemilik-mobil-avanza-yang-hangus-terbakar-di-kulon-progo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke