Salin Artikel

Seorang Pemuda di Sleman Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar, Penyebabnya Belum Diketahui

Kapolsek Depok Timur Kompol M Endar Isnianto membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2023 sekitar jam 11.30 WIB di Sambilegi Lor," ujar Kapolsek Depok Timur Kompol M Endar Isnianto, Sabtu (20/05/2023).

Endar menyampaikan sekitar pukul 11.30 WIB, saksi mencium bau tidak enak. Saat ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari lantai dua.

"Saksi ke atas dan langsung menuju ke kamar korban yang pada saat itu pintu kamar sedikit terbuka. Saksi mengintip ke dalam kamar," ucapnya.

Saksi melihat korban terlentang. Kondisi badan korban membengkak dan kulit sudah menghitam.

"Adanya bau yang menyengat saksi yakin kalau korban sudah meninggal dunia," ucapnya.

Penemuan tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Depok Timur. Mendapatkan, laporan Polisi lalu menunju ke lokasi bersama dengan dokter Puskesmas dan Inafis Polresta Sleman.

Korban diketahui bernisial GW (23) berjenis kelamin laki-laki dengan alamat Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman.

"Pada pukul 2.58 WIB korban sempat WA ke saksi 2 dengan tulisan 'Ya' dan baru dijawab oleh Saksi 2 jam 05.50 WIB, Apaan?" ungkapnya.

Endar menuturkan jenazah tidak dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter di lokasi karena kondisi sudah membusuk. Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab kematian.

"Belum diketahui (penyebab kematian), masih dalam pemeriksaan medis," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/20/183524478/seorang-pemuda-di-sleman-ditemukan-tewas-membusuk-di-kamar-penyebabnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke