Salin Artikel

Jenazah Korban Tabrak Lari Ditemukan Tergeletak di Ringroad Jalan Siliwangi Sleman

"Tempat kejadian di Jalan Siliwangi tepatnya depan kampus UTY Jombor Lor, Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman," Kapolsek Mlati Kompol Andhies F Utomo, Senin (15/5/2023).

Andhies menyampaikan, dari hasil identifikasi, diketahui identitas jenazah tersebut berinisial KMT warga Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman.

Warga Sinduadi tersebut diketahui merupakan pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan. KMT merupakan korban dari peristiwa tabrak lari.

"Tabrak lari antara pejalan kaki dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya," ucapnya.

Andhies menjelaskan, korban awalnya bermaksud hendak menyeberang dari arah utara ke selatan. Kemudian dari arah timur melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

"Menabrak pejalan kaki atau penyeberang jalan dan tetap melanjutkan perjalananya (tabrak lari) korban Meninggal di TKP," tandasnya.

Korban KMT mengalami pendarahan di kepala. Punggung bagian kanan luka terbuka. Tangan kanan korban juga mengalami patah.

"Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/15/114523478/jenazah-korban-tabrak-lari-ditemukan-tergeletak-di-ringroad-jalan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke