Salin Artikel

Pejalan Kaki Asal Blora Tewas Dilindas Truk di Kulon Progo, Polisi Masih Cari Kendaraan yang Menabrak

Tubuh dan kepala korban terluka parah akibat tabrakan itu.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Pasalnya, kendaraan yang menabrak belum diketahui identitasnya.

“Kejadian laka lantas yang tengah ditangani Unit Gakkum Lantas Polres Kulon Progo,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Kepolisian Resor Kulon Progo, Iptu Triatmi Noviartuti (Novi), Selama (9/5/2023).

Tabrakan terjadi pukul 04.45 WIB. Saat itu, Sunaryo (39) asal Dagang, Bojong, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengendarai Honda Vario AA 6015 YV melintasi jalan nasional dari Barat ke Timur.

Ia menabrak seorang pejalan kaki yang berjalan searah di depannya hingga mengakibatkan korban terpental ke tengah badan jalan.

Pejalan kaki itu kemudian terlindas kendaraan jenis truk yang juga berjalan searah. Korban tewas di tempat. “Tapi truk itu meninggalkan TKP,” kata Novi.

Sunaryo mengalami nyeri bahu kiri dan nyeri dada kiri. Ia dilarikan ke RS Riski Amalia Lendah. Vario sendiri mengalami pecah lampu depan dan pecah bodi samping kanan.

Sementara itu kondisi pejalan kaki sangat mengenaskan. Bahkan, ada darah di lokasi kejadian.

Awalnya tidak ditemukan identitas pada korban. Polisi menerjunkan tim identifikasi dari Inafis. Dari Inafis diketahui bahwa korban adalah Sariten (60) asal Cepu, Blora, Jawa Tengah. Sariten seorang pensiunan.

“Sedangkan Identitas pengemudi kendaraan jenis truk masih dalam penyelidikan,” kata Novi.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/09/170502678/pejalan-kaki-asal-blora-tewas-dilindas-truk-di-kulon-progo-polisi-masih

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke