Salin Artikel

Seorang Remaja Jadi Korban Penganiayaan di Depan Mako Brimob Baciro Yogyakarta, Korban Mengaku Konsumsi Pil Yarindo

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, kejadian penganiayaan AF pada Senin (8/5/2023) sekitar pukul 18.15 WIB.

Penganiayaan bermula saat korban yang berboncengan dengan rekannya melintasi Jalan Argolubang ke arah timur. Sesampainya di depan SPBU berpapasan dengan kelompok pemuda.

"Korban bertemu dengan lebih kurang 7 motor berboncengan dari arah timut meneriaki korban dan korban dikejar oleh rombongan pelaku," ujarnya saat dihubungi Selasa (9/5/2023).

Lanjut TImbul, sesampainya di Jalan Mojo, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, korban terjatuh dan terjadi penganiayaan.

"Sampai depan Mako Brimob Baciro, selanjutnya korban terjatuh dari motor," kata dia.

Akibatnya, korban mengalami luka yang diakibatkan pukulan ikat pinggang pelaku.

"Menurut keterangan dokter korban mengalami luka pada dahi akibat pukulan benda tumpul, dan dijahit sebanyak 3 jahitan," kata dia.

Sebelum terjadi penganiayaan, korban mengaku telah mengkonsumsi Pil Yarindo. "Pengakuan korban sebelum kejadian menggunakan Pil Yarindo," kata dia.

Saat kejadian korban ditolong oleh warga dan petugas yang berjaga di Mako Brimob Baciro, Kota Yogyakarta. "Semuanya (membantu) dari pihak Brimob dan warga masyarakat," kata dia.

Saat ini menurut Timbul korban sudah diperbolehkan pulang oleh dokter.

Sedangkan pelaku penganiayaan saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh polisi. "Pelaku dalam proses penyelidikan," pungkasnya.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/09/160016378/seorang-remaja-jadi-korban-penganiayaan-di-depan-mako-brimob-baciro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke