Salin Artikel

Sopir Ugal-ugalan, Bus Tabrak Sepeda Motor di Wonogiri, 2 Pelajar SMK Tewas

KOMPAS.com - Erzha Adyatma dan Muhammad Fajar Sidiq, pelajar kelas X SMKN 2 Wonogiri tewas dihantam bus Putera Mulya Berlian, pada Jumat (5/5/2023).

Kecelakaan yang menewaskan keduanya terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Ngadirojo, Dusun Jatibedug, Desa Purworejo, Kecamatan Wonogiri, Jawa Tengah, pada sekitar pukul 11.45 WIB.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo membenarkan soal adanya peristiwa tersebut.

Kronologi kejadian

"Korban meninggal dua orang, semuanya pelajar," kata Anom, dikutip dari TribunSolo.com, Jumat (5/5/2023).

Dia menjelaskan, kejadian bermula ketika bus yang dikemudikan oleh Sri Maryono itu melaju dari arah Ngadirojo menuju Wonogiri.

Maryono kemudian berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya hingga bus yang dikemudikannya melaju terlalu kanan dan keluar marka jalan.

Dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang dikemudikan oleh Erzha, sedangkan Fajar duduk di belakang.

"Korban dari arah berlawanan, karena jarak yang terlalu dekat kedua pengendara tidak bisa menghindar sehingga terjadi benturan," ujar Anom.

Akibatnya, kedua siswa SMK itu tewas di lokasi kejadian karena luka serius pada bagian kepala, sedangkan sepeda motor yang mereka naiki masuk ke dalam kolong bus.

Usai kejadian, menurut Anom, jasad kedua korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul "Canda Terakhir Erzha dan Fajar: 2 Pelajar Wonogiri Meninggal, Dihantam Bus Nyalip Keluar Marka"

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/05/214426178/sopir-ugal-ugalan-bus-tabrak-sepeda-motor-di-wonogiri-2-pelajar-smk-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke