Salin Artikel

Prabowo Bocorkan Isi Pertemuan Jokowi dengan Para Ketum Partai, Ada soal Pilpres

Diketahui ketum partai pendukung Jokowi yang hadir dalam pertemuan tersebut yakni Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kemudian, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono.

Prabowo mengatakan salah satu arahan yang disampaikan Presiden Jokowi kepada para ketum partai adalah terkait dinamika politik. Menurutnya, Presiden Jokowi mengingatkan agar para ketum partai kompak dan selalu rukun. 

"Ya kan sudah diberitahu bahwa kami diingatkan oleh Pak Jokowi, bangsa kita dalam posisi yang menentukan, kita sekarang dalam posisi yang sangat memungkinkan.Kalau kita pandai mengelola, kalau kita rukun, kalau pemimpin-pemimpinnya kompak kita bisa menjadi negara yang sangat maju, negara makmur," kata Prabowo, dikutip dari TribunJogja.com.

Selain itu, Presiden Jokowi mengingatkan agar pemilu mendatang digelar dengan sejuk dan gembira. 

Prabowo juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi ingin agar semua ketum partai mendukung siapa pun yang nantinya dipilih rakyat pada pilpres 2024.

"Siapa pun yang dipilih rakyat kita harus bersatu, kita harus dukung," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Prabowo Beberkan Hasil Pertemuan Para Ketum Partai Bersama Presiden, Singgung Soal Pilpres 2024.

https://yogyakarta.kompas.com/read/2023/05/04/084145078/prabowo-bocorkan-isi-pertemuan-jokowi-dengan-para-ketum-partai-ada-soal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke